Jumat, 24 Oktober 2014

  Duka Penutupan Untuk Mahasiswa Papua


OLeh : Piter Lokon
Pertemuan malam  Jumat di Putuskan Bahwa, Duka Penutupan Untuk Mahasiswa Papua yang telah meninggal Akibat  Pertikaian Kemarin antara Masyarakat Tataaran dan mahasiswa Papua atas Meninggalnya Almarhum Petius Tabuni Akan dilaksanakan Hari Sabtu tanggal 25 Oktober Jam 15.00 Wita.

Dan dalam tersebut Ia  Ketua IMIPA Pusat Sulawesi Utara Yemto Tabo dan Wakil Ketua Serta Tuan duka juga himbau Kepada Semua ketua-ketua rukun Untuk Membawa  Semua anggota rukun Untuk dapat hadir di Acara Penutupan.

Dalam Pertemuan ini juga Sebagai Pengarah IMIPA Pusat berpesan kepada semua Ketua-ketua rukun Sorong sampai samarai untuk tetap menyalin kerja sama dalam setiap kegiatan yang ada.

Beliau juga mengakui bahwa ia sangat senang karena selama duka ini berlangsung bisa berjalin hubungan kebersamaan yang sangat luar biasa karena tidak dibeda-bedakan antara suku, bahasa, budaya, dan Gunung atau Pantai tetapi kami tetap melakukan kerja sama.

Wolom Juga Berharap Hanya pada saat duka saja tetatpi kedepannya terusmenyalin Hubungan di rukun mana  melakukan setiap kegiatan agar tetap terjalin hubungannya yang sama.

Kami semua adalah satu pulau yaitu pulau cenderawasih  yaitu pulau papua yang utuh dan terus berjuang sampai  kapan Finish perjungan Orang papua  seutuhnya.

0 komentar:

Visitor In Blog IMIPA SULUT

Popular Posts

Recent Posts

Terjemahkan

Berita Yang Dikuti

Pelajaran dan Berita Lainnya Disini