Kamis, 20 November 2014


Ini Foto Bantu Yang Di Lempar Kepada Mahasiswa Papua Di asrama Kamasan V Manado, Sulawesi Utara

Ini Foto Bantu Yang Di Lempar Kepada Mahasiswa Papua Di asrama Kamasan V Manado, Sulawesi Utara

SYALOM DAN SALAM IMIPA. Info Terkini


Di Asrama Kamasan V Manado Terjadi Pelemparan Batu Ke arah Asrama, Namun karena adanya Bambu sehingga Batu terpantul dari Bambut Kuning Ke Terpal Karena Kekuatan pelemparan Batu Besar tersebut sudah di Tahan sedikit Oleh Bambu, dan Puji Tuhan Untuk kejadian ini tidak ada yang kena.

saat itu Mahasiswa yang tingggal di Asrama kamasan V sedang duduk-duduk di bawa Tepal ada lag yag sedang Nonton di Laptop..

Ini terjadi pada tanggal 21 November 2014 Oleh (OTK) Orang Tak Di Kenal, mereka Orang Asal Manado Sulawesi Utara Namun siapa Mukanya dan Plat No Kendaraan yang mereka Mengendarai 2 Motor Tersebut, Masing-masing 2 Orang Per Motor tersebut.
dan saat kejadian ini hampir saja OTK mereka hampir mengenai Mahasiswa Papua yang saat itu lagi duduk-duduk di Asrama.
Dan Mahasiswa Papua pun kaget dan semuanya kepanikan lalu mengejar Pelaku OTK mereka dengan Motor untuk Memastikan Pelaku yang melepar batu di Asrama Kamasan V Manado.


Kasus Masih bisa saja terjadi hal yang sama dialami Oleh Mahasiswa Papua di asrama Kamasan V Manado maka IMIPA sangat menggharapkan Kepada Seluruh Anggota Mahasiswa Se sulut untuk tetap Waspada dan Siaga SATU.


Sebelum Hujan Siapkan Pajung Demikian Juga Sebelum Terjadi Sesuatu yang tidak di Harapkan Oleh Kami Semua tetap Untuk jaga diri dan jangan Jalan Malam Sendirian.
Terima kasih Demikian Informasi Terniki.



0 komentar:

Visitor In Blog IMIPA SULUT

Popular Posts

Recent Posts

Terjemahkan

Berita Yang Dikuti

Pelajaran dan Berita Lainnya Disini